5 Penyanyi top dunia yang pernah menjadi Dubber dalam film Animasi

Bagi beberapa penyanyi ternama memiliki suara yang merdu ternyata tidak selamanya membuat mereka puas. Terkadang memang banyak hal yang bisa di lakukan jika sudah memiliki modal hanya dengan suara yang merdu saja, dan hal ini ternyata berlaku sama pada beberapa musisi atau penyanyi dunia yang cukup beruntung untuk mengembangkan bakatnya di bidang lain selain bernyanyi.

Di lansir dari berbagai sumber, ternyata ada beberapa dari penyanyi top dunia yang pernah mendapatkan kesempatan menjadi pengisi suara atau Dubber dalam beberapa film animasi. Tidak hanya sekedar mencoba saja, namun beberapa film tersebut ternyata memiliki kesuksesan yang tidak kalah besar dengan kesuksesan mereka di dunia tarik suara. Bahkan banyak para pemirsa yang mengakui dan kagum dengan pencapaian tersebut.

Baca juga : 3 situs terbaik untuk download film gratis dengan cepat dan mudah

Nah, ingin tahu siapa saja para penyanyi top dunia yang pernah menjadi dubber dalam film animasi? berikut ini ulasannya.

Beyonce (Queen Tara)

(www.poohadventures.wikia.com) Queen Tara
Beyonce atau Beyonce Giselle Knowles ternyata pernah menjadi  pengisi suara dalam sebuah film animasi berjudud Epic yang rilis pada 24 mei 2013 lalu. Di film tersebut ia mengisi suara seorang Ratu penguasa hutan yang bernama Queen Tara. Film ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan dengan kemampuannya untuk berpindah tempat ke sebuah alam lain. Di saat yang bersamaan ia bertemu dengan beberapa mahkluk aneh yang pada akhirnya bekerja sama dengannya untuk menyelamatkan dunia. Kesuksesan film ini tidak main-main karena menjadi salah satu film terbaik terbaik tahun itu dengan pendapatan sekitar USD 34,2 Juta.

Justin Timberlake (Boo-Boo-Bear)

(www.fanpop.com) Boo-Boo-Bear
Justin Timberlake pernah manjadi dubber dalam film Yogi Bear sebagai pengisi suara Boo-Boo-Bear. Film ini di rilis  pada 11 Desember 2010 dan bercerita tentang perjuangan Yogi dan Boo-Boo untuk menyelamatkan taman Jellystone dari penutupan, karena jika taman tersebut ditutup maka keduanya tidak akan memiliki tempat tinggal lagi.

Walaupun dalam film ini Justin Timberlake sempat di kritik, namun film Yogi Bear sendiri malah meraup kesuksesan USD100 Juta atau setara dengan Rp.1,3 Triliun.

Rihanna (Gratuity ‘Tip” Tucci)

(www.mic.com) Gratuity ‘Tip” Tucci
Rihanna pernah mendapat kesempatan mengisi suara di film animasi Home yang rilish pada 27 Maret 2015 . Dia mengisi suara seorang anak perempuan bernama Gratuity ‘Tip” Tucci dalam film tersebut. Gratuity ‘Tip” Tucci memiliki misi untuk menemukan kembali Ibunya yang hilang pada saat Alien menginvasi bumi. Namun, yang menarik dalam film ini adalah Rihanna tidak hanya menjadi pengisi suara saja melainkan ia juga mengisi  soundtracknya melalui lagu Towards The Sun. Film Home sendiri meraup kesuksesan USD54 juta atau sekitar Rp.703 Miliar.

Bruno Mars (Roberto)

(www.usatoday.com) Roberto
Bruno Mars atau Gene Hernandez juga pernah menjadi pengisis suara dalam Film Rio 2 yang rilish pada tanggal 20 April 2014. Dalam film ini sang penyanyi berperan sebagai pengisi suara dari seekor burung kakatua yang bernama Roberto. Bahkan, ia juga menyumbangkan sebuah lagu yang berjudul Welcome Back sebagai Sountrack Film ini.  Film Rio 2 sendiri adalah sebuah film yang bercerita tentang petualangan para hewan peliharaan yang berasal dari Brasil. Selain itu, Rio 2 juga telah meraup pendapatan sebesar USD 39 Juta atau setara Rp. 445 Miliar.

Pitbull (Bufo)

(www.ew.com) Bufo
Penyanyi yang bernama asli Armando Christian Perez atau sering di kenal dengan nama panggung Pitbull ini, ternyata pernah menjadi pengisi suara dalam film  Epic bersama dengan Beyonce. Namun, sedikit lucu untuk sekelas penyanyi Rap karena Pitbull mengisi suara sebagai seekor katak bernama Bufo dalam film tersebut.

Komentar