Cicret Bracelet, gelang canggih yang bisa menampilkan display smartphone di tangan Anda

Dunia teknologi seakan tak pernah berhenti berinovasi dalam hal kecanggihannya. Hal ini dapat di lihat dari berbagai perusahaan yang terus memproduksi produk yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Seperti contohnya smartphone, memiliki benda seperti itu mungkin adalah hal yang biasa di zaman sekarang, namun bagaimana jika anda menampilkan dan mengaktifkan display smartphone lewat pergelangan tangan? mungkinkah?

Baca juga : Cara ampuh mencari seseorang lewat foto menggunakan TinEye 

Sebuah perusahaan teknologi asal prancis telah menciptakan gelang canggih bernama Cicret Bracelet.  Cicret Bracelet mampu menampilkan display smartphone atau komputer tablet pada kulit dengan cara menggoyangkan tangan terlebih dahulu.

Bukan hanya itu gelang canggih Cicret Bracelet juga bisa berfungsi layaknya smartphone pada umumnya. Mulai dari chatting, panggian, sms, game, email, browsing dan banyak lagi, semuanya bisa  di mulai dari pergelangan tangan.

Mungkin, lebih sederhananya gelang ini menjadikan kulit penggunanya sebagai pengganti layar sentuh.
(https://www.youtube.com/channel/UCG8Plq5AK6oHg_ZfMLjsIBQ/videos)
Cara kerja gelang Cicret Bracelet ini adalah dengan menggunakan delapan buah sensor proximity yang berfungsi untuk mendeteksi dan memproses gerakan jari, sedangkan mikro projector /pico projector  berfungsi untuk memberikan tampilan.

Sama halnya dengan layar sentuh smartphone, sensor yang sama juga berfungsi ketika kita menggunakan gelang canggih ini. Selain itu, gelang ini juga memiliki media penyimpanan, prosesor, bluetooth dan wifi yang berfungsi sebagai penghubungnya dengan smartphone yang anda miliki.

Sejauh ini Cicret Bracelet masih terus di kembangkan dan rencanannya akan di produksi dalam versi kapasitas 16 GB dan 32 GB serta 10 varian warna. Untuk masalah harga Cicret Bracelet akan dijual pada kisaran harga $400 USD.

Komentar