Fakta menarik di balik munculnya selebrasi Dybala Mask


(www.twitter.com/juventusfc) Dybala Mask
 Paulo Dybala selama ini di kenal sebagai pemain yan memiliki banyak aksi unik di lapangan hijau. Tak hanya jago mencetak gol atau mengolah si kulit bundar, Paulo Dybala juga di kenal memiliki hal menarik lainnya yaitu saat ia usai mencetak gol.

Ya, hail ini bisa anda lihat ketika ia mencetak gol, pemain asal Argentina ini pasti akan  meletakkan tangannya di bagian mulut hingga tertutup. Sekilas terlihat seperti seseorang yang sedang menggunakan mask.

Tak heran jika aksi ini sering di sebut sebagian orang dengan sebutan Dybala Mask. Bahkan sepanjang musim 2016/2017 aksi sang pemain menjadi Viral di tanah air.

Baca juga : Hasil pertandingan Final Copa Del Rey 28 Mei 2017, skor Barcelona 3 vs 1 Alaves

Namun tahukah anda fakta menarik di balik selebrasi Dybala Mask ini?
(Tribunnews.com) Selebrasi Viral Dybala Mask
Ternyata, selebrasi ini muncul setelah Dybala merasa bersalah karena gagal membawa timnya juara di  laga final Supercoppa Italia melawan AC Milan. Pada saat itu, sebagai eksekutor ia gagal melakukan tugasnya dan Juventus harus relah menyerahkan gelar juara pada AC Milan.

Seperti dikutip dari bola.net Dybala menuturkan "Semua itu berasal dari kesalahan saya, saat final Supercoppa Italia melawan Milan. Itu bukan momen yang menyenangkan dan saya kecewa. Tapi saya terus berjuang dan bangkit kembali, saya sangat merasa bersalah".

"Jadi, itu saya memposting kutipan dari Michael Jordan: Saya telah berulang kali gagal dalam hidup saya dan itulah mengapa saya bisa berhasil," sambungnya lagi.

Selain itu, ia juga mengakui bahwa gaya selebrasinya menirukan topeng para petarung dalam film Gladiator.

"Ya, topeng tersebut dari Gladiator, film yang sudah saya tonton sebanyak 30 kali. Dalam hidup, Anda harus bangun dan bertarung," tegasnya.

Hal ini menggambarkan bagaimana kita harus menjalani hidup seperti para petarung dalam Film Gladiator yang terus bangkit pada saat bertarung.

Komentar