Hasil pertandingan La Liga Spanyol 21 Mei 2017, skor Atletico Madrid 3 vs 1 Athletic Bilbao

(www.twitter.com/Atleti)  Fernando Torres Gol
Highlight Gol
- Gol pertama terjadi pada menit ke 8 melalui operan dengan sundulan dari Antoine Griezmann yang kemudian di lanjutkan dengan sepakan Fernando Torres yang gagal di halau oleh kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

- Fernando Torres kembali mencetak gol dengan proses yang sama seperti gol sebelumnya tapi kali ini melalui operan sundulan dari Koke pada menit ke 11.

- Inaki Williams dari Athletic Bilbao mencetak gol balasan pada menit ke 71 melalui sepakannya yang mengenai tubuh pemain belakang Atletico Madrid dan membuat kiper Jan Oblak tak berkutik. Sebelumnya, Inaki Williams menerima operan dari Oscar de Marcos.

Baca juga : Hasil pertandingan Liga Inggris 21 Mei 2017, skor Chelsea 5 vs 1 Sunderland

- Atletico Madrid menutup kemenangannya dengan gol Angel Correa di menit ke 88 setelah menyambar bola pantul dari tiang gawang. Skor 3 -1 untuk kemenangan Atletico Madrid hingga laga usai.

Hasil ini membuat Atletico Madrid berada di urutan ke 3 La Liga Spanyol, sedangkan Athletic Bilbao  berada diurutan 7.

Susunan Pemain:
Atletico Madrid ( Formasi 4-1-4-1 ): Jan Oblak, Thomas, Stefan Savic, Saul Niguez, Lucas Hernandez, Yannick (Nicolas Gaitan, 70), Ferreira-Carrasco, Tiago (Angel Correa, 88 (1 gol, 89)), Gabi, Koke, Fernando Torres (2 gol, 8, 11) (Kevin Gameiro, 64), Antoine Griezmann.

Athletic Bilbao ( Formasi 4-3-3 ): Kepa Arrizabalaga, Oscar de Marcos, Aymeric Laporte, Yeray Alvarez, Mikel Balenziaga, Mikel San Jose, Ander Iturraspe (Inaki Williams, 46 (1 gol, 71)), Raul Garcia (Markel Susaeta, 57), Benat Etxebarria (Mikel Rico, 74), Iker Muniain, Aritz Aduriz.

Pelatih: Diego Simeone - Ernesto Valverde
Wasit: Xavier Estrada (Spain)
Stadion: Estadio Vicente Calderon

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 40% - 60%
Shot on target: 4 – 2
Goal Kick: 10 - 4
Offsides: 2 - 0
Corners: 2 - 5
Pelanggaran: 10 - 11
Kartu kuning: 2 - 0
Kartu merah: 0 - 0.

Komentar