Hasil pertandingan La Liga Spanyol 22 Mei 2017, skor Barcelona 4 vs 2 Eibar

(www.twitter.com/FCBarcelona) Selebrasi Gol Barcelona
Highlight Gol 
- Berawal dari umpan lambung Ander Capa kepada Takashi Inui yang kemudian berhasil melakukan sepakan keras yang gagal di halau oleh kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen dan menjadi gol pada menit ke 7. Skor  1 - 0 untuk kemenangan Malaga hingga turun minum.

- Kembali Takashi Inui berhasil membobol gawang Brcelona eangan sepakan keras yang mengenai mistar gawang pada menit ke 61.

- Pada menit ke 63 kesalahan di lakukan oleh pemain belakang Eibar, David Junca yang melakukan gol bunuh diri setelah tanpa sengaja mengenai bola yang memantul dari tiang gawang.

- Luis Suarez berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 73 setelah berhasil meneruskan sundulan Francisco Alcacer.

Baca juga : Hasil pertandingan La Liga Spanyol 22 Mei 2017, skor Malaga 0 vs 2 Real Madrid

- Lionel Messi berhasil mencetak gol melalui via pinalti pada menit ke 75. Sebelumnya, Ander Capa melakukan pelanggaran terhadap Neymar dalam kotak terlarang.

- Lionel Messi kembali mencetak gol melalui via aksi individunya yang memukau dengan melewati para pemain belakang Eibar pada menit ke 90. Hingga laga selesai skor 4 - 2 untuk kemenangan Barcelona.

Hasil laga  ini mebuat Barcelona berada di urutan ke 2 La Liga Spanyol. Sedangkan Eibar berada pada urutan ke 10. 
 
Susunan Pemain:
Barcelona ( Formasi 4-3-3 ): Marc-Andre ter Stegen, Sergi Roberto, Marlon, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Ivan Rakitic, Sergio Busquets (Andre Gomes, 46), Andres Iniesta, Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar.

Eibar ( Formasi 4-4-2 ):  Yoel Rodriguez,   Ander Capa, Florian Lejeune, Anaitz Arbilla, David Junca, Ruben Jimenez Pena (Pedro Leon, 68), Gonzalo Escalante, Dani Garcia, akashi Inui (2 gol, 7, 61), Sergi Enrich, Kike.

Pelatih: Luis Enrique - Jose Luis Mendilibar
Wasit: Alejandro Hernandez (Spain)
Stadion: Camp Nou

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 67% - 33%
Shot on target: 11 – 4
Goal Kick: 6 - 9
Offsides: 10 - 4
Corners: 10 - 4
Pelanggaran: 3 - 13
Kartu kuning: 1 - 3
Kartu merah: 0 - 1.

Komentar