Hasil pertandingan Liga Inggris 21 Mei 2017, skor Chelsea 5 vs 1 Sunderland

(twitter.com/ChelseaFC) Chelsea Juara Liga Inggris 2016/2017
Highlight Gol
- Berawal dari Free-Kick yang di lakukan oleh Sebastian Larsson lalu mengenai para pemain Chelsea dan membuat pantulan bola mengarah kepada Javier Manquillo yang berdiri bebas tepat di depan gawang. Ia kemudian melepaskan tendangan keras yang gagal di halau oleh kiper Chelsea,  Thibaut Courtois di menit ke 3..

- Pada menit ke 8 Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat Willian yang melepaskan tendangan keras setelah memanfaatkan bola liar didepan gawang Sunderland. Skor 1 -1 untuk kedua tim hingga babak pertama usai.

- Eden Hazard menambah keunggulan Chelsea pada menit ke 61 lewat gol tendangan kerasnya yang mengarah ke sudut gawang setelah menerima operan dari Diego Costa.

- Chelsea kembali unggul pada menit ke 77 lewat gol sundulan Pedro Rodriguez yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Sunderland,Joleon Lescott.

- Michy Batshuayi berhasil membuat skor menjadi 4 - 0 untuk Chelsea pada menit ke 90 yang sebelumnya ia menerima umpan terobosan dari Pedro Rodriguez.

- Kembali Michy Batshuayi mencetak gol keduanya pada menit ke 91 lewat operan Cesc Fabregas kemudian ia menyisir sisi kanan lapangan lalu melepaskan tendangan keras ke sudut kanan gawang. Skor 5 -1 untuk kemenangan Chelsea hingga babak kedua usai.

Hasil pertandingan ini tetap membuat Chelsea berada di urutan pertama dan menjuarai Liga Inggris musim 2016/2017, sedangkan Sunderland berada di urutan paling akhir.

Baca juga : Hasil pertandingan Liga Inggris 21 Mei 2017, skor Watford 0 vs 5 Manchester City

(twitter.com/ChelseaFC)
Susunan Pemain:
Chelsea ( Formasi 3-4-3 ):   Thibaut Courtois, Cesar Azpilicueta, David Luiz, John Terry (Gary Cahill, 28), Victor Moses, N'Golo Kante, Cesc Fabregas, Marcos Alonso, Willian (1 gol, 8), Diego Costa (Michy Batshuayi, 62 (2 gol, 90,90)), Eden Hazard (1 gol, 61) (Pedro Rodriguez, 71(1 gol, 77)).

Sunderland ( Formasi 3-5-1-1 ):  Jordan Pickford,  Billy Jones, John O'Shea, Joleon Lescott, Javier Manquillo (1 gol, 3), Sebastian Larsson,  Lee Cattermole (Darron Gibson, 88) ,  Jack Rodwell, Bryan Oviedo, Adnan Januzaj (Lynden Gooch, 62), Fabio Borini.

Pelatih: Antonio Conte - David Moyes
Wasit: Neil Swarbrick (England)
Stadion: Stamford Bridge

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 71% - 29%
Shot on target: 7 - 3
Goal Kick: 3 - 11
Offsides: 0 - 1
Corners: 11 - 1
Pelanggaran: 8 - 15
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

Komentar