Mark Zuckerberg di wisuda, beredar rumor karena mau mencalonkan jadi Presiden AS

(www.facebook.com/zuck) Prosesi Wisuda Mark Zuckerberg
Selama ini kita ketahui bahwa Bos Facebook, Mark Zuckerberg adalah seorang yang sukses dalam dunia teknologi namun belum bisa menyelesaikan kuliahnya karena mengalami drop out selama 12 tahun dari Universitas Harvard.

Ternyata walupun demikian pria yang termasuk salah satu orang terkaya di dunia ini tetap memiliki niat untuk merengkuh gelar sarjananya. Hingga pada tanggal 25 Mei 2017 kemarin Mark Zuckerberg akhirnya di wisuda dan tak lupa membagikan foto - foto prosesi wisudannya.

Baca juga : Jarvis Iron Man dalam dunia nyata ternyata dimiliki juga oleh Mark Zuckerberg

(www.facebook.com/zuck) Prosesi Wisuda Mark Zuckerberg
Dari foto  yang diunggah pada tanggal 28 Mei 2017 atau tiga hari setelah Mark di wisuda, terlihat juga isterinya Priscilla Chan yang turut menghadiri momen berharga bagi sang suami. Selain itu ada juga foto saat Mark mengenakan toga, menerima ijazah serta bersalaman dengan para wisudawan lainnya.

Yang menarik dengan diwisudanya CEO Facebook ini adalah rumor yang beredar bahwa Mark Zuckerberg sedang mempersiapkan tawaran untuk mencalonkan menjadi Presiden Amerika Serikat. Namun, benar atau tidaknya rumor ini belum bisa di pastikan karena dalam beberapa sesi wawancara ia sendiri mengatakan tak berniat.

Baca juga : Cara agar selamat dari ledakan bom atau teror

Komentar