3 Pesepakbola profesional ini memutuskan untuk menikah usai musim 2016/2017

Setelah usai menjalani musim 2016/2017 para pesepakbola dunia kini mendapat kesempatan untuk berlibur bersama keluarga sambil menjalani masa jeda Internasional.

Di antara mereka, ada juga para pesepak bola yang memilih untuk menggunakan kesempatan ini merayakan moment kebersamaan bersama sang kekasih, bahkan ada pesepak bola yang memutuskan untuk melangsungkan pernikahan di tahun 2017 ini.

Ingin tau siapa saja mereka?

Baca juga : Selebrasi unik 3 Agama para pemain Bali United ini berhasil menjadi sorotan Media Internasional

Juan Manuel Iturbe

(www.instagram.com/guadagonzalezpy) Juan Manuel Iturbe dan Guadalupe Gonzalez
Juan Iturbe memutuskan untuk menikahi Mantan Miss Paraguay bernama Guadalupe Gonzalez. Pemain Torino (pinjaman AS Roma) berusia 23 tahun asal Paraguay berdarah Argentina tersebut resmi menjadi seorang suami pada Rabu 14 Juni 2017 lalu.

Pesta pernikahannya dengan mantan utusan Miss Universe 2013 Paraguay  tersebut dilangsungkan secara terbuka di Asuncion, Paraguay dan dihadiri oleh para sahabat dan keluarga.

Andrea Belotti

(www.instagram.com/giorgiaduro) Giorgia Duro dan Andrea Belotti
Andrea Belotti merupakan striker 23 tahun asal Italia yang memutuskan untuk menikahi Giorgia Duro pada Kamis 15 Juni 2017 lalu.

Pernikahannya dengan sang kekasih dilangsungkan secara tertutup dikota Palermo serta dihadiri oleh beberapa pemain sepakbola lainnya seperti Giampaolo Pazzini, Ciro Immobile, serta presiden Torino Urbano Cairo.

Phil Jones

(www.mirror.co.uk) Kaya Hall dan Phil Jones
Phil Jones menikah dengan Kaya Hall. Bek 25 tahun asal Inggris tersebut melangsungkan acara pernikahannya dengan sang kekasih-nya pada Sabtu 17 Juni 2017 lalu.

Bek dari klub Manchester United tersebut memilih St Mary’s Church (di Nether Alderley, Cheshire, Inggris) sebagai lokasi untuk melangsungkan hari bahagianya.

Dari beberapa tamu undangan yang hadir, terlihat para pemain mU lainnya seperti Wayne Rooney, Chris Smalling, Luke Shaw dan Sam Johnstone.

Komentar