5 Taman hiburan ini cocok untuk destinasi liburan segala usia

Taman hiburan merupakan salah satu tempat tujuan terbaik untuk melaksanakan liburan bersama dengan teman, anak-anak maupun keluarga. Wahana bermain yang menakjubkan serta suasana yang riuh tentu akan membuat siapapun mengalami masa liburan yang menyenangkan.

Mungkin saja selama ini anda sibuk dengan pekerjaan dan merasa stres, atau ingin berkumpul bersama keluarga, atau teman-teman dan melakukan sesuatu hal yang benar-benar menyenangkan dan berkesean, jika demikian maka cobalah mengunjungi beberapa taman hiburan yang dijamin akan membuat anda melupakan segalanya.

Baca juga: Lionel Messi beli hotel mewah MiM Sitges seharga 30 juta euro

Disneyland,  Anaheim-California

Liburan ke Disneyland Anaheim
Disneyland adalah taman hiburan yang sangat terkenal di dunia. Taman ini terletak di Anaheim, Amerika Serikat. Tidak peduli siapa anda atau berapa usia anda,  pasti akan menyukai tempat ini.

Terdapat banyak sekali wahana di sini yang bisa di coba dan mungkin akan sangat kelelahan jika mencoba semuanya, atau tidak anda tidak akan punya cukup waktu jika mencoba semua wahana.

Beberapa wahana yang patut dicoba di Disneyland adalah Space Mountain di mana anda akan menaiki Roller Coaster yang akan menguji nyali anda. Selain itu, ada juga para  tokoh Disney seperti Micky Mouse, Coofy, dan banyak lagi.

Magic kingdom, Bay Lake-Florida

Liburan ke Magic kingdom Orlando
Magic kingdom adalah salah satu taman hiburan terbaik yang terdapat di Amerika Serikat. Taman ini akan  membuat anda menemukan banyak tempat menyenangkan seperti wahana bermain, parade, dan atraksi.

Di sini juga ada satu kegiatan yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap pengunjung ketika berkunjung ke Magic kingdom yaitu pesta kembang api di malam hari, di jamin suasananya berbeda dari biasanya.

Europa park, Rust-Jerman

Taman hiburan Europa park Jerman
Europa park merupakan salah satu taman hiburan yang paling bayak di kunjungi setiap  tahunnya. Hal ini karena Taman Eropa bisa membuat anda memiliki banyak aktifitas seperti bermainan di wahana yang menakjubkan, menaiki kapal,  hiburan musik, berlayar, dan masih banyk lagi. 

Europa park sangat cocok jika anda datang bersama keluarga, anak-anak, dan teman. Di jamin siapapun tidak akan kecewa kalau mengunjungi tempat ini.

Discovery Cove, Orange County-Florida

Liburan ke Discovery ove Orlando
Discovery ove adalah taman yang menyenangkan  dan sangat cocok bagi anda yang penyuka hewan. Bawalah anak anda sehingga mereka akn memiliki banyak pengetahuan lebih tentag dunia hewan. Contohnyaseperti lumba-umba, penyu, berbagai jenis unggas, dan banyak lagi.

Discovery ove  juga memiliki pertunjukan lumba-lumba yang bisa anda tonton bersama dengan keluarga. Selain itu, anda juga bisa menyelam dan menikmati keindahan bawah air.

Universal Orlando, Orlando

Taman hiburan Universal Orlando, Florida
Universal Orlaando adalah taman hiburan yang terletak di Orlando, Amerika Serikat. Tempat ini juga memiliki beberapa hal menarik seperti seperti Harry Potter and the Forbidden Journey, Harry Potter and the Escape from Gringots, Despicable Me Minion Mayhem, dan Hollywood Rip Ride Rockit.

Selain itu, disini juga terdapat Roller Coaster yang lumayan besar dan layak untuk anda coba bagi yang benar-benar bernyali besar.

Jika anda  berkunjung kesini, sebagai informasi jangan lupa untuk mendownload aplikasi  antrian wahana di apple store dan di android market. Dengan begitu, anda akan terhindar dari antrian yang panjang.

Komentar