Daftar film terbaik dan terbaru bulan Mei 2017

Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, dunia perfilman kembali menghadirkan beberapa film terbaru dan terbaik mereka yang wajib anda tonton. Dimulai dari genre komedi, action-adventure hingga sci-fi siap menemani anda.

Untuk Bulan Mei 2017 film remake dan sekuel masi mendominasi, contohnya seperti  Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales,  King Arthur: Legend of the Sword,  Wonder Woman, dan Baywatch.

Walaupun demikian, film-film tersebut wajib untuk di tonton, karena sudah pasti telah menyediakan perubahan tampilan yang berbeda dari yang sebelumnnya.

Berikut ini beberapa film terbaik dan terbaru bulan Mei 2017 yang tidak boleh anda lewatkan.

Baca juga : 5 Penyanyi top dunia yang pernah menjadi Dubber dalam film Animasi

1. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales

(www.digitalspy.com)
Pirates of The Caribbean 2017: Dead Men Tell No Tales merupakan lanjutan dari seri yang sebelumnya yang masih bercerita tentang kisah petualangan kapten Jack Sparrow untuk mencari pusaka legendaris yang bisa menyelamatkan nyawanya dari musuh terkuatnya, Kapten Salzer.

Dalam seri ke lima ini Johnny Depp yang berperan  sebagai kapten Jack Sparrow, ditemani beberapa bintang ternama Hollywood lainnya Orlando Bloom,, Kaya Scodelario,  Geoffrey Rush, dan Javier Bardem.

Cast: Johnny Depp, Javier Bardem, Geoffrey Rush, Kaya Scodelario, Orlando Bloom
Director: Joachim Rønning & Espen Sandberg

2. Wonder Woman

(www.pinterest.com)
Wonder Woman 2017 mengisahkan tentang seorang perempuan terlatih bernama Diana yang hidup dipulau surga yang terlindungi bernama Themyscira (Amazone) berubah seketika saat seorang pilot Amerika jatuh diwilayah perairan tersebut. 

Sang pilot  menyebutkan bahwa diluar sedang terjadi konflik dunia yang dahsyat (Perang Dunia II) dan hal ini membuat Diana memilih untuk keluar menyelesaikan konflik tersebut.

Tanpa disadari,  pada saat yang bersamaan Diana juga menemukan kekuatan terpendam dan tujuan hidupnya.

Cast : Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, Danny Huston, Saïd Taghmaoui
Director: Patty Jenkins

3. King Arthur: Legend of the Sword

(www.pinterest.com)
King Arthur: Legend of the Sword adalah film tentang Arthur (Charlie Hunnam) yang merupakan seorang pria biasa yang  baru mengetahui bahwa ia adalah seorang keturunan keluarga kerajaan setelah berhasil mencabut pedang Excalibur.

Walaupun kisah yang disajikan masi tetap sama dari yang sebelumnya, tapi kali ini King Arthur: Legend of the Sword 2017 di sutradarai oleh Guy Ritchie yang terkenal dengan khas gaya hiperkinetisnya plus setting steampunk.

Selain itu, yang menaik dari kisah Tituler ini adalah kemunculan David Beckham yang berperan sebagai karakter bernama Trigger.

Cast: Charlie Hunnam, Àstrid Bergès-Frisbey, Jude Law, Djimon Hounsou, Eric Bana
Director: Guy Ritchie

4. Alien Covenant

(www.time.com)
Alien Covenant merupakan film yang bercerita tentang kru pesawat Covenant (termasuk David Walter diperankan oleh Michael Fassbender dan Elizabeth Shaw diperankan oleh Noomi Rapace) yang selamat dalam ekspedisi difilm pertamanya, Prometheus. 

Mereka lalu menemukan sebuah planet baru yang dianggap sebagai surga bagi makhluk hidup. Namun anggapan itu salah, karena planet tersebut ternyata mempertemukan mereka dengan Alien Xenomorph yang terus memburu mereka.

Dalam film Alien Covenant 2017 ini sang sutradara, Ridley Scott terlihat seperti berniat unyuk menggabungkan cerita Prometheus dan Alien Covenant.

Cast: Michael Fassbender, Katherine Waterston, Danny McBride, Noomi Rapace, Demián Bichir,Callie Hernandez, Amy Seimetz, Carmen Ejogo, Jussie Smollett
Directors: Ridley Scott

5. The Circle

The Circle adalah film yang diangkat dari sebuah Novel milik Dave Eggers. Film ini mengisahkan Mae Holland (Emma Watson) yang  baru saja diterima bekerja di sebuah perusahaan teknologi ternama yang dimiliki oleh Eamon Bailey (Tom Hanks)  bernama The Circle.

Perusahaan tersebut memberikan terobosan baru bagi kehidupan manusia, dimana setiap aktivitas yang di lakukan dalam kehidupan manusia tidak ada yang dapat dirahasiakan atau disembunyikan.

Namun, pada saat semuanya menjadi terbuka, hal ini menimbulkan sebuah bencana yang tak terduga.

Cast: Emma Watson, Tom Hanks, Glenne Headly, Tom Hanks, Bill Paxton, Karen Gillan, Poorna Jagannathan, Beck, John Boyega
Director: James Ponsoldt

6. Baywatch

(www.bltdsports.com)
Bagi anda yang sering nonton layar kaca 90-an, tentu tidak asing lagi dengan film satu ini. Baywatch sendiri merupalkan  film bergenre aksi komedi yang bercerita tentang kehidupan di dunia pantai.

Berbeda dengan film sebelumnya yang menampilkan aksi kocak David Hasselhoff, kali ini Baywatch 2017 menapilkan Dwayne "The Rock" Johnson sebagai penggatinya.

Cast: Dwayne Johnson, Alexandra Daddario, Zac Efron, Priyanka Chopra, Kelly Rohrbach.
Director: Seth Gordon

Komentar