Facebook menyentuh angka 2 Miliar pengguna, Mark Zuckerberg merasa belum puas

Perusahaan media Sosial  ternama Facebook baru saja mencetak sejarah baru karena mencapai angka 2 miliar untuk jumlah pengguna. Hal ini secara langsung di sampaikan oleh CEO facebook Mark Zuckerberg melalui akun facebook miliknya.

"Pagi ini pengguna Facebook secara resmi menyentuh angka 2 miliar. Kami selalu berusaha untuk menyambungkan dunia," tutur Zuckerberg di lansir dari suara.com.

Baca juga: Snapchat akusisi aplikasi Zenly seharga Rp 4,6T demi fitur baru Snap Map

Sebelum ini, Facebook juga diketahui telah merayakan hal serupa pada   bulan September 2012 lalu, dimana mereka mencapai  1 miliar pengguna yang digambarkan Zuckerberg sebagai "tonggak bersejarah" untuk perusahaannya.

Walupun kini telah mnyentuh angka 2 miliar namun Zuckerberg sendiri merasa bahwa hal ini belum bisa membuat dia puas. Alasannya karena masih banyak orang di luar sana yang belum dapat tersambung dengan internet dan menikmati layanan mereka.

"Apa yang kami inginkan adalah dapat menghubungkan setiap orang. Jadi 2 miliar orang, tidak terlalu berarti. nyatanya kami belum bisa menghubungkan semua penduduk dunia," kata Zuckerberg.

Sebenarnya jika di perhatikan pencapaian ini adalah hal yang luar biasa, mengingat Facebook sendiri adalah satu-satunya media sosial yang telah menyentuh angka pengguna tersebut, namun bukan tanpa alasan dia (Zuckerberg) berkata seperti itu.

Hal ini karena diketahui bahwa  penduduk dunia sendiri saat ini yang terkoneksi dengan Internet adalah hanya berkisar di 40 persen. Selain itu, terkadang di beberapa tempat lainnya juga ada orang yang telah memiliki akses internet, tapi belum bisa meikmati layanan tersebut karena disebabkan perangkat device yang dimilikinya berfitur terbatas.

Komentar