Live Score Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Russia 30 Juni 2017, skor Jerman 4 vs 1 Mexico

(www.twitter.com/DFB_Team_EN)
Highlight Gol
- Gol pertama dalam laga ini terjadi pada menit ke 6 melalui Leon Goretzka yang menyambar bola dari luar kotak pinalti setelah menerima operan Benjamin Henrichs.

- Pada menit ke 8 kembali pemain Jerman Leon Goretzka yang berhasil mengelabui kiper Mexico Guillermo Ochoa setelah menerima umpan terobosan dari Jonas Hector. Skor 2 - 0 untuk kemenangan Jerman hingga laga usai.

- Di babak kedua tepatnya di menit ke 59 lagi-lagi Jerman memperjauh jarak menjadi 3 - 0, setelah Timo Werner berhasil mencetak gol dengan mudah  tepat di depan gawang Mexico. Sebelumnya Jonas Hector menjadi pelayan bagi Timo Werner.

Baca juga: Live Score Hasil Pertandingan Piala Konfederasi Russia 29 Juni 2017, skor Adu Pinalti Portugal 0 vs 3 Chile

- Mexico mencoba bangkit pada menit ke 89 melalui gol Marco Fabian yang  melakukan free kick dari jarak jauh dan gagal di hentikan oleh kiper Jerman, Marc-Andre ter Stegen.

- Di penghujung laga tepatnya di menit ke 90 Amin Younes berhasil menambah keunggulan Jerman menjadi 4 - 1 setelah ia menerima operan dari Emre Can lalu melepaskan tendangan datar dan gagal di halau oleh kiper Mexico. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil pertandingan ini, maka Jerman berhasil melangkah ke babak Final Piala Konfederasi Russia 3 Juli 2017 nanti melawan Chile. Sedangkan Mexico akan berhadapan dengan Portugal untuk memperebutkan posisi ketiga Piala Konfederasi Russia Juli 2017 pada 2 Juli 2017.

Susunan Pemain:
Jerman ( Formasi 3-4-2-1 ): Marc-Andre ter Stegen, Joshua Kimmich, Matthias Ginter, Antonio Ruediger, Benjamin Henrichs, Leon Goretzka (2 Gol, 6, 8) (Emre Can,67), Sebastian Rudy, Jonas Hector, Lars Stindl (Julian Brandt,78), Julian Draxler (Amin Younes, 81 (1 Gol, 90), Timo Werner (1 Gol, 59).

Mexico ( Formasi 4-3-3 ): Guillermo Ochoa, Miguel Layun, Nestor Araujo, Hector Moreno, Osvaldo Alanis, Jonathan dos Santos (Rafael Marquez, 66), Hector Herrera, Giovani dos Santos (Marco Fabian, 62 (1 Gol, 89)), Raul Jimenez, Javier Hernandez, Javier Aquino (Hirving Lozano,48).

Pelatih: Joachim Low - Juan Carlos Osorio
Wasit: Pitana N. (Argentina)
Stadion:  Fisht Olympic Stadium (Sochi)

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 42% - 58%
Shot on target: 7 - 9
Goal Kick: 12 - 25
Offsides : 0 - 2
Corners: 4 - 11
Pelanggaran: 16 - 8
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 0.

Komentar