Live Score Hasil Pertandingan Piala Konfederasi 25 Juni 2017, skor Jerman 3 vs 1 Kamerun

(www.twitter.com/DFB_Team_EN) Kerem Demirbay
Highlight Gol
- Gol pertama berawal dari permainan satu dua antara pemain Jerman lalu di akhiri dengan tembakan keras dari Kerem Demirbay pada menit 48 yang sebelumnya menerima operan dari Julian Draxler. Skor 1 - 0 bertahan sampai babak pertama usai.

- Pada babak kedua Jerman membagun serangan dari sayap kanan melalui Joshua Kimmich yang kemudian memberikan umpan lambung kepada Timo Werner dan meneruskannya dengan sundulan ke gawang yang gagal di halau olleh kiper Kamerun, Fabrice Ondoa pada menit ke 67.

- Pada menit ke 78 pemain Kamerun Vincent Aboubakar berhasil membobol gawang Jerman dengan sundulan keras setelah menerima umpan dari Nicolas Ngamaleu.

Baca juga: Live Score Hasil Pertandingan Piala Konfederasi 25 Juni 2017, skor Chile 1 vs 1 Australia

- Timo Werner kembali berhasil menambah keunggulan Jerman menjadi 3 -1 pada menit ke 81 setelah melepaskan tendanga keras yang gagal di halau kiper lawan. Sebelumnya Timo Werner meneria umpan datar dari pemain pengganti Benjamin Henrichs. Skor ini untuk kemenangan Jerman hingga laga berakhir.

Dengan hasil ini Jerman menjadi juara Grup B Piala Konfederasi 2017 dan berhasil lolos ke babak selanjutnya menghadapi Meksiko pada 30 Juni 2017. Untuk Kamerun harus rela terhenti dibabak penyisihan.

Susunan Pemain:
Germany ( Formasi 3-4-2-1 ):  Marc-Andre ter Stegen, Matthias Ginter, Antonio Ruediger, Niklas Suele, Joshua Kimmich, Emre Can, Sebastian Rudy (Benjamin Henrichs,74), Marvin Plattenhardt, Kerem Demirbay (1 Gol, 48) (Julian Brandt, 77), Julian Draxler (Amin Younes,80), Timo Werner (2 Gol, 67, 82).

 Kamerun ( Formasi 4-3-3 ):  Fabrice Ondoa, Ernest Mabouka, Michael Ngadeu-Ngadjui, Adolphe Teikeu, Collins Fai, Arnaud Sutchuin Djoum (Nicolas Ngamaleu, 58), Sebastien Siani, Andre Anguissa, Christian Bassogog (Karl Toko Ekambi, 82), Vincent Aboubakar (1 Gol, 79), Benjamin Moukandjo (Jerome Guihoata, 70).


Pelatih: Joachim Loew - Hugo Broos
Wasit: Roldan W. (Col)
Stadion: Fisht Olympic Stadium (Sochi)

Statistik Pertandingan:
Penguasaan bola: 60% - 40%
Shot on target: 9 - 2
Goal Kick: 19 - 9
Offsides : 4 - 2
Corners: 6 - 3
Pelanggaran: 10 - 8
Kartu kuning: 1 - 1
Kartu merah: 0 - 1.

Komentar