Penjualan Album pernah mencapai 130 juta keping, Backstreet Boys dapat predikat sebagai pencetak sejarah

((www.justjared.com))
Backstreet Boys (BSB) adalah boyband legendaris asal Orlando, Florida,  Amerika Serikat yang sangat terkenal di era tahun 1990-an. Sejak di bentuk 1993 silam grup yang beranggotakan 5 pria yakni Nick Carter, Kevin Richardson, AJ McLean, Brian Littrell, dan Howie Dorough tersebut telah meraih kesuksesan dengan berbagai lagu seperti "I Want It That Way" dan "Larger than Life".

Baca juga: Ariana Grande dan sejumlah musisi ternama dunia sukses gelar konser amal bertajuk "One Love Manchester"

Selain itu, mereka juga bahkan dikenal sebagai salah satu musisi yang tersukses di dunia dengan penjualan Album yang mencapai 130 juta keping, dan hal inilah yang membuat Backstreet Boys dianggap pantas di sebut sebagai pencetak sejarah di industri musik Internasional.

Di kutip dari Liputan6.com Selasa (27/6/2017) yang mengatakan dalam sebuah wawancara bersama Entertainment Online, Salah seorang anggota grup BSB, Nick Carter menyebutkan perjalanannya bersama Backstreet Boys dianggapnya layaknya sebuah keajaiban. Bahkan, dia juga merasa dirinya telah `berevolusi`, dari image pria tampan hingga bad boy.

"Saya merasa bahwa saya telah banyak mengalami perubahan selama bersama Backstreet Boys. Saya menyebutnya berevolusi. Saya terlihat seperti pangeran tampan atau pria yang penuh pesona," ujar Nick sambil tertawa.

 "Lalu, saya berubah lagi dengan image bad boys. Dan kini, saya merasa lebih dewasa. Saya juga lebih bertanggung jawab. Itu semua adalah fase kehidupanku," Nick Carter menambahkan.

Di akhir wawancaranya Nick bersyukur karena selama ini mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya ketika terjun diindustri dunia hiburan. Menurutnya, ia bisa memilih jalan yang benar berkat pengaruh orangtuanya.

"Saya merasa senang Backstreet Boys menjadi salah satu pencetak sejarah. Rasanya seperti sebuah mimpi. Saya juga bersyukur keluarga saya sangat mendukung keputusan ini. Anda harus tahu, ketika anda memutuskan untuk terjun ke industri hiburan, anda harus mendapatkan dukungan keluarga, agar terhindar dari masalah," tutur Nick.

Komentar

  1. Mereka berjuang dari nol, keliling Eropa dengan mobil Van, terkenal di Eropa antara 1993 s.d 1997, sebagai batu loncatan untuk debut di Amerika. Mereka dulunya dianggap boyband dari Eropa sebelum tahun 1997. Pantas mereka tetap eksis sampai sekarang.

    BalasHapus

Posting Komentar