Caviar, ciptakan Fidget Spinner termahal di dunia setara harga mobil

Harga Fidget Spinner Termahal di Dunia $16,700 atau Rp. 223 Juta
Fidget Spinner adalah sebuah alat permainan yang sangat populer bagi anak-anak hingga  kaum dewasa di seluruh dunia untuk saat ini. Bentuknya yang menyerupai shuriken yang tidak lain sejenis senjata ala ninja Jepang ini dapat di mainkan dengan sangat mudah oleh sipapun. Bahkan fidget spinner juga diklaim bisa membuat penggunanya lebih fokus dan mengurangi stres .

Kebanyakan di pasaran harga fidget spinner  sendiri bisa di bilang sangatlah murah dan terjangkau atau sekitar puluhan sampai ratusan ribu saja. Namun bagaimana jika ternyata ada fidget spinner termahal di seluruh dunia. Bahkan,  konon katanya harga fidget spinner tersebut setara dengan harga mobil.

Baca juga: 5 cara agar hemat berbelanja online

Ya, sebuah Perusahaan asal Rusia bernama Caviar, khusus dalam bidang produsen barang mewah seperti emas, berhasil membuat fidget spinner edisi khusus dengan harga $16,700 atau sekitar Rp. 223 juta.

Sekilas bentuk fidget spinner edisi khusus tersebut tidak memiliki perbedaan yang sangat mencolok dari yang lainnya. Namun, yang membuatnya terlihat lebih istimewa dan pantas dibanderol dengan harga selangit adalah tentu balutan emas yang dimilikinya.

Selain membuat fidget spinner edisi khusus dengan balutan emas, Caviar juga menciptakan fidget spinner dengan berbagai jenis lainnya yang terbuat dari berlian serta polesan batu giok dengan tiga warna bendera Rusia. Untuk fidget spinner berlian harganya $1.657 atau setara Rp. 22 juta, sedangkan fidget spinner batu giok harganya sekitar $250 atau setara Rp. 3,3 juta.
(www.youtube.com/user/Whatstrending)

Komentar

Posting Komentar