Cristiano Ronaldo masuk dalam Top 10 Selebriti berpendapatan tertinggi dari Instagram tahun 2017 versi Hopper

(www.twitter.com/Cristiano)
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi orang terkaya ketiga di Instagram tahun 2017. Hal ini di ungkapkan oleh Hopper sebuah perusahaan internet terbesar asal Inggris.

Dalam sebuah list atau daftar 10 besar selebriti berpendapatan tertinggi dari Instagram  yang di tunjukan, Cristiano Ronaldo yang juga merupakan top skor liga Champion musim lalu ini, berada pada posisi ketiga dengan pendapatan sekitar $400 rbu atau setara  Rp 5,3 miliar untuk sekali post di akun pribadinya @cristiano,  setelah Selena Gomez dan Kim Kardashian.

Selena Gomez mendapatkan $550 rbu per post dengan jumlah follower Instagram 122 juta. Sedangkan Kim Kardashian memperoleh  $500 rbu  per post dengan jumlah follower Instagram 122 juta.

Yang menarik dalam daftar 10 besar publik figur dengan pendapatan tertinggi dari Instagram tahun 2017 ini adalah Cristiano Ronaldo. Ia  merupakan satu-satunya atlet yang berasal dari dunia sepak bola. Sedangkan atlet lainnya adalah LeBron James  yang berada di urutan kesepuluh dengan pendapatan sekitar $120 rbu atau setara dengan Rp 1,6 miliar per post.

Baca juga: Para peraih gelar individu di perayaan Piala Konfederasi Rusia 2017

Berikut ini daftar lengkap kesepuluh publik figur dengan pendapatan tertinggi dari media sosial Instagram pada tahun 2017 versin Hopper.

Baca juga: Foto Cosplayer Wonder Women asal Thailand ini di jamin buat anda susah tidur

Baca juga: Penjualan Album pernah mencapai 130 juta keping, Backstreet Boys dapat predikat sebagai pencetak sejarah
(www.hopperhq.com)

Komentar