Para peraih gelar individu di perayaan Piala Konfederasi Rusia 2017

(www.twitter.com/FIFAcom) Julian Draxler, Claudio Bravo, dan Timo Werner
Piala Konfederasi Rusia 2017 telah berakhir pada 3 Juli 2017 lalu. Jerman yang berhasil keluar sebagai pemenang setelah menaklukan lawannya Chile di partai final dengan skor 1 - 0 melalui gol Lars Stindl, kini sukses juga membawa kedua anggota timnya dalam rangka memperebutkan prestasi individu.

Adalah Julian Draxler yang menjadi  pemain terbaik Piala Konfederasi Rusia 2017 beserta rekannya
Timo Werner yang menjadi top skor Piala Konfederasi Rusia 2017 setelah usai mencetak tiga gol dan dua assist disepanjang turnamen tersebut. Kedua pemain ini berasal dari Jerman yang merupakan sang juara di Piala Konfederasi 2017 dan jugakeduannya diketahui masih sangat muda.

Baca juga: Live Score Hasil Pertandingan Final Piala Konfederasi Russia 3 Juli 2017, skor Chile 0 vs 1 Jerman

Di pihak lain yaitu Chile, berhasil mengirimkan satu anggota timnya yaitu Claudio Bravo sebagai kiper tebaik Piala Konfederasi Rusia 2017. Penghargaan ini dianggap sangat layak untuk didapatkan oleh sang kiper yang sudah berusia 34 tahun tersebut. Karena mengingat aksi Claudio Bravo di bawah mistar gawang selama ini sangatlah mengagumkan. Apalagi ketika melawan Portugal. Bravo berhasil mencetak hat trick denagan menggagalkan tiga tendangan pinalti para pemain Portugal secara berturut-turut.

Komentar