Sandhy Sondoro kembali harumkan nama Indonesia lewat ajang White Night of St Petersburg International Music Festival 2017

Sandhy Sondoro Menangkan Ajang White Music Night of St Petersburg International Music Festival 2017
(www.instagram.com/bestbeat_music) Sandhy Sondoro Pemenang White Night of St Petersburg International Music Festival 2017
Musisi Indonesia, Sandhy Sondoro kembali menunjukan prestasinnya sekaligus mengharumkan nama bangsa  Indonesia di dunia Internasional melalui ajang White Night of St Petersburg International Music Festival 2017 di Rusia pada 11 Juli kemarin.

Ajang yang di selenggarakan pada 8 hingga 10 Juli 2017 di Oktyabrsky Grand Concert Hall, Rusia tersebut, telah berakhir dengan Indonesia yang keluar sebagai pemenang. Acara ini  juga bahkan disiarkan di salah satu stasiun televisi Rusia.

Baca juga: "See You Again" milik Wiz Khalifa feat Charlie Puth geser "Gangnam Style" milik Psy sebagai video musik terpopuler di YouTube

Sebelumnya, Sandhy sendiri memang terpilih sebagai satu-satunya utusan untuk mewakili Indonesia di ajang tersebut. Ia menyisihkan 13 kontestan lainnya yang terdiri dari berbagai negara. Termasuk Israel yang berada di posisi kedua serta negara Thailand yang berada di posisi ketiga dan Yunani di peringkat ke empat.  Sedangkan tuan rumah Russia harus puas berada diperingkat kelima.

Prestasi membanggakan ini bukan yang pertama kali bagi Sandhy karena ia juga pernah memenangkan ajang International Contest of Young Pop Singer ‘New Wave Latvia pada 2009 lalu.

Untuk kemenangan kali ini, Sandhy juga tidak lupa merayakannya lewat akun Instagram pribadinya. Pria yang sudah berusia 43 tahun tersebut menuliskan "The Grand Prix Winner of #Thewhitenights of #stpetersburg #InternationalSingerFestival #berliner #indonesianartist," seperti di kutip dari brilio.net.

Berkat postingannya tersebut, sontak para netizen dan sahabat dari kalangan seprofesi memberikan pujian bagi vokalis bersuara serak-serak basah tesebut.

"Mantapppp !!!!! Mas brooo kereeeen!!" tulis Cakra Khan.

"Mantaaaap kacuuuus!!!! Alhamdulillah" tulis Ariyo Wahab.

Komentar