"See You Again" milik Wiz Khalifa feat Charlie Puth geser "Gangnam Style" milik Psy sebagai video musik terpopuler di YouTube

(www.billboard.com) Wiz Khalifa dan Charlie Puth
Selama hampir lima tahun berstatus sebagai video klip musik yang paling banyak di tonton di YouTube, kini Gangnam Style lagu milik penyanyi asal Korea Selatan Psy
harus relah digeser paksa  oleh See You Again yang di bawakan oleh Wiz Khalifa feat Charlie Puth.

Di ketahui sebelumnya ketika pertama kali mendapat status sebagai video dengan view terbanyak di YouTube,  Gangnam Style memiliki  2.147.483.647 views kala itu. Jumlah ini bahkan memaksa pihak YouTube untuk memperbesar jumlah maksimum tampilannya karena jumlah tersebut telah melebihi batasan. Untuk saat ini 13 Juni 2017 lagu Gangnam Style sendiriberada di angka  2,897,031,178 tontonan.

Baca juga: Penjualan Album pernah mencapai 130 juta keping, Backstreet Boys dapat predikat sebagai pencetak sejarah

Namun sekarang angka tersebut tinggal kenangan karena telah kalah jauh dari tampilan video lagu See You Again yang telah di tonton sekitar 2,905,966,874. See You Again sendiri adalah merupakan lagu soundtrack untuk porject film Fast and Furious 7 (2015) dan juga lagu ini dipersembahkan untuk mengenang salah satu aktor dalam film tersebut, yaitu Paul Walker.

Selain itu, kedua lagu di atas diperkirakan kemungkinan besar tidak akan bertahan lama berada di puncak karena baru-baru ini video musik "Despacito" milik Luis Fonsi (Puerto Riko) telah memiliki sekitar 2.515.917.840 tampilan hanya dalam waktu enam bulan.
(www.youtube.com/taylorgangent) See You Again

Komentar