Vokalis band Linkin Park Chester Bennington meninggal dunia

Vokalis band asal California Linkin Park dikabarkan telah meninggal dunia karena bunuh diri pada kamis 20 Juli 2017 kemarin sekitar pukul 19:00 waktu setempat. Vokalis bernama lengkap Chester Bennington tersebut di temukan dalam keadaan tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes, Los Angeles karena gantung diri.

Saat kejadian berlangsung di ketahui bahwa sang isteri dan anak-anak Bennington sedang tidak berada di rumah dan hanya dia sendiri.

Menurut Billboard.com dari TMZ yang pertama kali mengeluarkan berita tersebut, Dia (Chester Bennington) ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kediamannya di Palos Verdes pada Kamis  20 Juli 2017.

Baca juga: Sandhy Sondoro kembali harumkan nama Indonesia lewat ajang White Night of St Petersburg International Music Festival 2017

Tidak lama setelah berita tersebut, pihak berwajib Los Angeles pun mengonfirmasi Associated Press bahwa benar Chester Bennington sang Vokalis Linkin Park yang telah meninggal di usia 41 tahun.

Sebelumnya, ia juga kerap di ketahui ingin mengakhiri hidupnya karena merasa tertekan. Bennington  berpulang dengan meninggalkan 4 anak laki-laki dan 2 perempuan serta 1 isteri.

Komentar