Messi : Saya tidak pernah meminta bertukar kaus, selain dengan Zidane

Zinedine Zidane & Lionel Messi
Bintang Barcelona Lionel Messi beberapa waktu lalu  mengungkapkan bahwa ia belum pernah meminta pemain lain untuk bertukar kaus, kecuali saat dirinya bertemu dengan Zinedine Zidane, yang saat ini merupakan pelatih dari Real Madrid.

Messi sendiri dikenal sebagai pribadi yang pendiam di atas lapangan. Ia jarang sekali membuat insiden dan permainannya juga amat efektif.

"Saya tidak pernah meminta bertukar kaus. Jika memang ada pemain Argentina di atas lapangan, saya akan bertukar kaus dengan mereka," kata  Messi dikutip dari Mirror.

"Jika tidak ada dan ada orang lain yang meminta, saya akan menukarnya dengan mereka. Jika tidak, saya tidak akan mencari dan tidak akan meminta."

"Saya pernah meminta, sekali (bertukar kaus) ... saya meminta pada Zidane."

Sebelumnya Messi telah mencetak dua gol, skaligus membantu Barcelona mengalahkan tim asuhan Zinedine Zidane (Real Madrid) dengan skor 3-2.

Komentar